Jumat, 15 Juni 2012

Kunci Gembokku

Sebagian orang  berfikir dicintai, disukai itu hal yang menyenagkan. Tapi untukku tidak!!!!. Semua terasa biasa aj, malah terasa menakutkan. Bahasa elit-nya "TRAUMA" (halah lebay! :)hehe..).
Aku juga tau klo aku ga mungkin ky gni trus.., terpuruk. Hmm sungguh tragis.

Tapi kunci gembokku masih dibawanya., jadi aq sendiri ga bisa buka pintu dan mempersilahkan kamu dan yang lainnya masuk.

Maaf, aku membiarkanmu tuk berdiri diluar sana tuk sementara waktu. Sampe aku bisa menemukan kunci gembokku yang baru. Nunggu bentar ya. :) hehe..

Pacar baru., susana baru, karakter baru., adaptasi lagi?! huuh lelah rasanya dengan hal yang seperti itu. Ga ada yang abadi di dunia ini tapi aku tau masih ada mujizat yang akan terjadi di kehidupan ini. kau datang diwaktu yang salah.. tapi sudahlah tak usah dirisaukan lagi. Ada seseorang yang pernah ngmg ke aku., kalo semuanya g berawal dari kita semuanya ga akan berhenti.,.

Klo kita mau liat di luar sana, banyak orang yang kurang beruntung dibanding kita. Bersyukur dan bersykur itu adalah kunci hidup untuk lebih menikmati kehidupan ini. Secara nyata aku memang kehilangannya., tapi aku masih punya teman dan sahabat yang mencintaiku lebih dari apa yang dia beri ke aku. Satu hal yang aku inginkan. Tolong kembalikan kunci gembokku..!!!

2 komentar: