Jumat, 15 Juni 2012

Pengantar tidur

Sebelum saya tidur, sedikit ingin mengulas kejadian hari ini. dan berfikir kira-kira kejuatan apa yang akan diberikan Tuhan kepadaku untuk mimpi kali ini. tapi apapun itu saya selalu senang dan have fun, karena "cuma mimpi" hehe.
Lanjut... Pernah ga kita berfikir bahwa setiap ap yang kita ucapkan bisa menjadi pisau yang tajam untuk kita. Salah satunya janji.,, klo memang kita udah punya "niat".!! Ya, lakukan saja tanpa janjipun kita bisa melakukan dari pada janji dulu malah ga bisa ditepati.!! (alias meleset gt!!). Akhirnya kita malah dicap sebagai "PENGOBRAL JANJI PALSU". Banyak omong ga baik juga buat hubungan kita ke teman, saudara, atau mungkin pacarlah. :).

Janji setia, janji untuk saling mencintai??. Ah terlalu dramatis banget. Kalo saya sendiri ga suka dengan janji apalagi termakan dengan janji manis.,  Cuma "niat dalam hati", terus langsung ngeloyor ke rumah temen n dibilang "JELANGKUNG" heheh tiba2 datang n pergi sendiri. Paling-paling juga kadang kecewa ga ketemu ma yang di tuju. hehe (ga janjian dulu sh). Tapi ga pa2, itu cukup menyengkan bagi saya.
Sadarkah sih,?! kalo kita bahkan sering menyalahkan teman karena ingkar janji., padahal kita sendiri juga gitu. Lihat sisi teman dari positifnya, bukan negatif. Sering-sering intropeksi dirilah., karena ga ada yang sempurna di dunia ini, kecuali ALLAH.

Sudah saatnya kita berbenah diri untuk hari esok yang cerah. Bersyukurlah karena sampai detik ini ALLAH masih memberi kita kepercayaan untuk menghirup udara ini, gratis pula.:) Semoga ada sebuah mu'jizat untuk hariesok.. amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar