Kamis, 12 Juli 2012

Sesuatu?!

Aku akan melakukan sesuatu ke sesuatu yang mengingatkan aku akan sesuatu, dan bila sesuatu itu membuatku tersiksa. Maka menurutku sesuatu itu harus lenyap dari hadapanku, dan sesuatu itu tak harus tampak di hadapanku lagi, selamanya. So' aku akan terus melakukan sesuatu ke sesuatu itu yang membuatku tak enak merasakan sesuatu. Aku akan terus melakukan sesuatu agar sesuatu itu bener-bener hilang dari hadapanku dan ga akan terlihat lagi olehku. Karena menurut pendapatku sesuatu itu akan menghambatku untuk mendapatkan sesuatu yang aku impikan dan aku inginkan.Sesuatu yang membuatku bener-bener merasakan sesuatu yang menjadi sesuatu, untuk menjadi sesuatu dan melaksanakan sesuatu. Dan aku tak ingin sesuatu itu menjadi sesuatu yang menyeramkan.

2 komentar:

  1. ini posting yang sesuatu sekali hingga menghadirkan perasaan sesuatu yang menyebabkan sesuatu pada hariku yang memang sudah sesuatu

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi sesuatu itu tak perlu dirisaukan, karena akan berakibat sesuatu ma kamu :)

      Hapus