Selasa, 03 Juli 2012

Aku adalah Aku

Kalian pernah di caci?di maki?atau bahkan di hina. Ga usah minder atau marah prend :D., semua ambil positifnya aj. Anggap itu sebuah sanjungan yang mengkritik agar kita lebih bisa intropeksi diri aj. Banggalah dengan diri kalian sendiri, walaupun mungkin bagi kalian penuh dengan derita. Tapi jangan salah, masih ada yang lebih menderita dari kalian. Yakinlah dengan diri kalian sendiri, aku adalah aku. Selalu berdiri di atas kaki kita sendiri, selama masih bisa kita kerjakan ya jalani aj,. Kita makan juga ga ngikut mereka ko. So' buat apa kita ambil pusing, orang mau bilang ap tentang kita. Biarkan saja, yang penting kita berusaha supaya hidup kita jangan sampe menyusahkan orang lain. Dan pastinya selalu berada di jalan ALLAH. Sebenernya ga ada alasan kita untuk mengeluh apa, kenapa, bagaimana dan mengapa? karena itu semua akan membuang-buang waktu kita. Ga bermanfaat banget deh pokoknya.,
Hidup ini terlau indah tuk disesali, mengeluh dan mengeluh. Huh ga lagi deh... semuanya biarkan mengalir seperti air, sejalan dengan tuntunan agama kita pastinya. Walaupun di dunia ini ga ada yang sempurna, tapi se'enggaknya kita bisa mpe 80 persenlah, Nabi kita aja masih punya salah, tapi beliau itu bener-bener patut buat kita contoh bener2.
aku adalah aku, terima aku yang seperti ini. Tanpa editan ataupun copas dari siapapun. Aku adalah aku yang berusaha berdiri di kaki sendiri, aku adalah aku yang berusaha mensyukuri walaupun hidup penuh derita dan apa adanya.
taraaa.... Inilah Aku.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar